Minggu, 07 April 2019

Arti Sebuah Prestasi


Siapa sih yang tidak mau jadi anak berprestasi ? hayooo..pasti dalam hati teman-teman semua 100 % pasti dan pastii mau dong. Ada yang berprestasi dalam bidang ilmu disekolahan, ada berprestasi dalam olahraga, ada dalam kesenian, dan lain sebagainya. Kalau saya ditanyak sangat..sangat penting banget arti sebuah prestasi tersebut. 

Menurut saya pribadi, prestasi itu sesuatu yang perlu kita hargain dalam setiap prosesnya dari hasil kerja keras yang  telah dikerjakan. Gampang tidak ya ? ya tidak dong butuh extra kesabaran, ketekunan dan keahlian dalam mengerjakannya. Teman-teman bisa bayangkan sesuatu yang kita inginkankan bisa menjadi impian yang luar biasa baik buat diri sendiri, keluarga, teman bahkan orang sekitar kita pun ikut senang akan prestasi yang kita peroleh. 

Disini saya akan berbagi tips tentang bagaimana mengembangkan sebuah prestasi, pertama, fokuskan keinginan dalam pencapaian yang kamu inginkan, kedua, banyak berlatih dan perbanyak ilmu dalam pengembangan prestasi kamu, ketiga, jangan mudah mengeluh, keempat, tetap berusaha menjadi diri sendiri, dan terakhir tetap berdoa kepada Tuhan.

Yess...apapun prestasi yang mau kamu capai dan sedang berlangsung dalam mencapai prestasi tersebut tetaplah SEMANGAT jangan mudah menyerah. Saya doakan keinginan dalam mencapai prestasi tersebut bisa sesuai dengan harapan amiinnn. Dan buat teman-teman yang sudah mencapai sebuah prestasi berbagilah tentang pencapaian yang anda peroleh hari ini dan tetaplah rendah hati iya.
Sekian dulu yang bisa saya sampaikan.

Salam hangat dari penamian

2 komentar:

  1. judul yang bagus dan menarik, kata -kata dan bahasa nya enak untuk di baca.
    semoga menginspirasi ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih
      semangat buat dalam menulis iya sist

      Hapus

5 Macam Cemilan Sehat

Apa yang teman-teman lakukan jika perut sudah lapar sebelum jam makan tiba? So , pasti langsung makan dong . Secara membiarkan p...